Kamis, 22 Februari 2018

Review Inisfree Beauty Powder No Sebum

Bisa dibilang ini postingan pertama saya soal review makeup apalagi ini makeup dari Korea Selatan, ya saya memang senang dengan skincare dari KorSel saat ini yg natural bahkan bisa terlihat no makeup look padahal bermakeup yg berlapis-lapis, hebat sekali. Saya sudah empat bulanan pakai Innisfree No Sebum Mineral Loose Powder ini karena selain makan iklan bintangnya YoonA SNSD gitu sama teman saya yang merangkap seller juga merekomendasikan bedak ini.
img_20170103_215044

Jadi bedak ini cocok buat orang dengan wajah berminyak, saya beli IDR 95.000 sudah termasuk ongkir dan jujur waktu pertama kali pegang produknya itu kecewa soalnya dengan harga yang cukup menguras dompet tapi kuantitasnya gak seberapa apalagi waktu dibuka itu isinya dikit banget, adduuuhh.
Tapi ada kualitas ada harga sih ya, saya suka saat memakai bedak ini karena walaupun berwarna putih tapi kalau diaplikasikan ke kulit bakal transparan tapi gak bikin wajah mengkilap ples oil controlnya menurut saya bagus. Bedaknya halus banget bikin kulit keliatan lebih mulus apalagi ini no sebum yang udah pasti gak menyumbat pori-pori, wah sahabat kulit berminyak sekali varian Innisfree yang satu ini.
img_20170103_214715Selain itu puffnya juga lumayan suka sih, dia lembut dan cukup tebal cuma minusnya warnanya putih jadi kalau kena foundie malah kotor, huhuhu. Saya suka aroma bedak ini yang kek jamu gitu terus warnanya hijau pucat dan tiap saya pakai ini di tempat umum serasa lebih percaya diri karena keliatan lebih rapi dan unyu soalnya tempat mini banget terus puffnya mini juga tapi pas kok.
Bakal beli lagi kalau habis? Bisa ya bisa gak, saya mau cobain merk lain yg juga no sebum tapi dengan harga yang lebih bersahabat bagi mahasiswi seperti saya. Tapi kalau dilihat tapi kualitasnya, produk satu ini bagus banget kalau saya bilang, walaupun isinya keliatan kek dikit banget cuman pemakaiannya juga cukup sedikit tapi mampu menjaga wajah beberapa jam dari minyak jadi selama empat bulan ini bedak Innisfree Loose Powder punya saya masih lumayan banyak, waaaahhh.
+ sahabat untuk kulit berminyak karena oil controlnya bagus
+ membuat kulit terlihat lebih halus
+ tidak berwarna jadi tetap natural
+ harga agak mahal
+ sangat mudah dibawa karena kecil dan rapi
+ puffnya lembut tapi mudah kotor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar