Kamis, 22 Februari 2018

Review Nu face Mask

Berawal dari nyari sheet mask di daerah saya… nyari sekota cuma nemu merk nu face ini sama garnier. Agak parno juga karena belum pernah pake kedua merek itu , maklum kalo punya kulit sensitif-kering kudu ati ati kalo beli produk kulit. Akhirnya saya coba beli nu face yang anti acne sama anti aging. Harganya juga murah meriah cuma 14500.
Pertama pake yang anti acne (Ada 3 varian, tapi aku pake 2 aja)
1507374495156-1 

Klaim nya masker yang  mengandung ekstrak green tea, pemutih dan vitamin E ini anti acne. untuk pemakaiannya sama seperti sheet mask lain. Bersihkan wajah terlebih dahulu, terus tempel maskernya ke wajah selama kurang lebih 20 menit.
Pas baru di pake ada sensasi semeriwing mint gitu, agak panas di wajah. Tapi lama kelamaan ilang sensasi itu, jadi adem dan bikin rileks. Setelah 20 menit, saya copot wajahnya agak lengket. Tapi gak perlu di cuci ko… kalo risih cucinya setelah nyerap (10 menitan)
mungkin karena baru sekali pake saya gak ngerasa ada efek apapun setelah pemakaian selain efek rileks nya. Yang saya suka, gak timbul reaksi alergi dari masker ini,, biasanya suka jerawatan ato muka kebakar. Jadi masker ini cocok buat kulit saya yang sensitif ini.

Yang kedua saya coba varian yang biru
1507374444318-1
Satu minggu kemudian setelah nyoba yang pink saya coba pake si biru ini. Klaimnya yang anti aging menggoda sekali ðŸ˜†.  Yaa, untuk wanita seusia saya (menjelang 30-an) emang mulai perlu perawatan anti aging. Jadi ketimbang cari perawatan wajah yang ngasih efek putih saya lebih suka yang kasih efek awet muda ðŸ˜‚😂…. Masker ini mengandung caviar, whitening dan vitamin E.
Penggunaannya sama kayak yang pink, efek semeriwing di awal pasang maskernya juga sama, tapi gak sama yang pink, mungkin karena kulitnya udah mulai terbiasa sama masker ini. Karena baru sekali pakai jadi belum keliatan efek anti agingnya (iyalah)…
Yang saya kurang suka dari si biru ini, muka saya jadi bruntus-bruntus. Saya gak paham apa emang efek gak cocok dari masker ini atau efek masker pink yang sebelumnya saya pake (baru muncul sekarang efeknya?) Yang pasti karena bruntusan saya jadi mikir ulang buat pake lagi. Mau coba pake merek yang lain ato yang biasa saya pake aja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar